Fakta Unik Drama My Name is Reya

Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi drama Thailand dengan jalan cerita yang penuh intrik, maka My Name is Reya bisa jadi pilihan yang pas untukmu. Serial ini pertama kali tayang di Thailand pada bulan Maret 2021 di Channel 8 dengan total 28 episode.

Plot di dalam lakorn Thailand ini mengisahkan tentang seorang wanita Bernama Reya Wongsawet yang cantik dan ambisius. Sehari-hari, Reya bekerja sebagai resepsionis untuk nasabah VIP di sebuah bank.

Dengan memanfaatkan pesonanya, ia sukses menarik hati salah satu direktur tempat ia bekerja dan mewujudkan impiannya jadi istri orang kaya. Akan tetapi, kehidupan nyaman Reya tidak berlangsung lama karena kondisi keuangan suaminya yang mulai menurun. Mereka kemudian memutuskan untuk bercerai. Setelah menyandang status sebagai janda kaya, Reya terus melanjutkan gaya hidup mewahnya dengan berfoya-foya setiap hari tanpa menyadari ada bahaya yang tengah menantinya.

Gimana, tertarik untuk menontonnya? Sebelum mulai menonton, yuk, ketahui dahulu beberapa fakta unik yang disuguhkan drama ini, yakni:

1. Sekuel dari drama Dok Som See Thong

My Name is Reya merupakan sekuel dari drama Dok Som See Thong yang tayang pada tahun 2011 silam. Drama ini menceritakan tentang kehidupan seorang wanita cantik yang rela melakukan segalanya agar bisa naik kasta dan menjadi bagian dari kaum elit.

Di saat penayangannya, drama satu ini sempat mendapat kritikan karena menampilkan adegan kekerasan dan dialog yang penuh umpatan, sehingga rating-nya pun dinaikkan menjadi 18+. Meski begitu, drama ini tetap meraup kesuksesan luar biasa di Thailand, sehingga tak heran kalau My Name is Reya jadi sekuel yang sangat dinanti-nanti.

2. Pertemuan kembali Ploy Laila Boonyasak dan New Wongsakorn Paramatthakorn

My Name is Reya mempertemukan kembali Ploy Laila Boonyasak yang memerankan Reya, dengan New Wongsakorn Paramtthakorn yang mendapatkan peran sebagai Kietkorn/CK Chen. Meski begitu, ini bukan kali pertama mereka berdua beradu akting dalam satu drama yang sama karena sebelumnya keduanya pernah membintangi drama yang sama di tahun 2019 dan sama-sama masuk dalam jajaran pemeran utama.

3. Karakter wanita pemeran utama yang tidak mudah diprediksi

Kebanyakan drama menggambarkan karakter utama perempuan sebagai sosok yang lemah lembut, baik hati, dan harus dilindungi. Tapi, lain halnya dengan My Name is Reya, di mana karakter Reya bisa dengan mudahnya jadi seorang antagonis. Terlepas dari apa motivasi Reya, Reya adalah wanita yang tahu apa yang ia mau. Reya sendiri bisa digambarkan sebagai seorang karakter anti-hero yang tidak mudah untuk diprediksi.

4. Sudah tayang di VIU dengan sub Indo

Makin tertarik menonton drama My Name is Reya? Kamu tak perlu bingung mencari cara untuk bisa menonton lakorn ini karena kamu bisa menontonnya langsung di aplikasi VIU dengan sub Indo kapan saja dan di mana saja kamu mau. Nah, selain My Name is Reya, kamu juga bisa loh menonton koleksi lengkap drama Asia dan Thailand lainnya dengan sub Indo di VIU sesukamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *