April 30, 2024

Bernama lengkap Martin Gerard Garritsen, pria ini memang dikenal mempunyai lagu DJ terpopuler dan terbaik. Dijamin setiap lagu yang dimiliki akan membuat Anda ikut bergoyang mengikuti alunan musik dimana ia bawakan.

Bukan hanya dikenal sebagai seorang DJ saja, tetapi ia juga dikenal sebagai produser rekaman dengan karir yang tidak boleh disepelekan begitu saja. Artis muda dan ganteng inilah mulai dikenal sebagai seorang DJ setelah membawakan tembang Beam serta Just Some Loops di tahun 2012.

Bahkan keberadaannya juga diorbitkan secara langsung oleh DJ Idolanya yakni Tiesto melalui proyek kolaborasinya tersebut. Di tahun 2013, Martix berhasil merilis single pertamanya berjudul Animal dan langsung hits di chart EDM Eropa dan membawa namanya semakin besar di kancah internasional.

Koleksi Lagu DJ Terbaik Martin Garrix

Apabila Anda merupakan pecinta musik DJ terpopuler, maka sudah tidak asing lagu dengan nama matrix Garrix ini bukan? bahkan kemungkinan besar lagunya juga masuk ke dalam playlist Anda didalam ponsel karena memang sangat seru untuk didengarkan.

Nah bagi Anda yang merupakan penggemar dari Martin Garrix, berikut ini beberapa pilihan lagu yang wajib dimainkan.

Animal

Di urutan pertama ada lagu Animals dimana sukses membawa nama besar dari Garrix di kancang musik DJ internasional. Bahkan keberadaannya juga tidak bisa dilepaskan dari tembang yang sudah dirilis pada tahun 2013 tersebut.

Lagu inipun memang sangat popular dimana-mana termasuk di Indonesia yang banyak diputar di tempat-tempat hiburan. Adapun ciri khas musik dimana dibawah oleh Martin adalah drop house dan berhasil menduduki puncak tangga lagu di beberapa negara seperti Inggris.

Kesuksesannya itulah memang dapat menjadi bukti bagaimana kepiawaiannya dalam bermusik di umur 22 tahun.

In the Name of Love

Menggandeng penyanyi cewek Bebe Rexha, lagu DJ Martin Garrix inipun ternyata juga kembali sukses di belahan dunia termasuk di Indonesia. Bahkan menjadi lagu andalan bagi para anak muda terutama yang sedang jatuh cinta.

Lirik dari lagu ini sendiri sangat sederhana dimana menceritakan tentang sakit hati sekaligus cinta yang dialami oleh seseorang. Suara khas dari Bebe Rexha memang membuat pendengarnya tidak akan pernah bosan mendengarkannya.

Scared to be Lonely

Selain menggandeng penyanyi popular Bebe Rexha, Martin ternyata juga ikut serta mengajak Dua Lipa untuk berkolaborasi. Sebagai pecinta musik, Nama Dua Lipa pastinya sudah tidak asing lagi di telinga bukan?

Penyanyi muda dan berbakat ini juga sudah memiliki single yang sukses di pasaran termasuk Scared to be Lonely ini. Tembang ini bercerita mengenai seseorang yang merasa takut untuk hidup kesepian.

There For You

Masih ada rekomendasi lagu dari DJ ganteng ini yakni There For You yang dibawakan bersama dengan Troye Sivan. Troye Sivan juga termasuk penyanyi asal Amerika dimana sukses dalam bermusik.

Bahkan lagu-lagunya juga sering dijadikan sebagai backsound bagi para pengguna Tiktok termasuk lagu There for You yang merupakan kolaborasi dari DJ Kenamaan Martin Garrix. Lagu ini juga bisa menjadi penyemangat bagi Anda yang sedang down.

Burn Out

Rekomendasi lagu DJ lainnya adalah Burn Out yang merupakan featuring dengan Justin Mylo. Sama seperti dengan single sebelumnya, lagu inipun ternyata sangat sukses. Bahkan juga sering dijadikan sebagai backsong bagi para pengguna Tiktok.

DJ kenamaan Martin Garrix memang sudah sukses dalam berkarir di dunia musik satu ini. Apabila Anda ingin menemukan lagu DJ dari Martin lengkap, silahkan dapatkan hanya di lagu.dj saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *